Minggu, 27 Maret 2022

7 Supplier Kosmetik Korea Tangan Pertama Original Untuk Reseller

7 Supplier Kosmetik Korea Tangan Pertama Original Untuk Reseller
Goinvestasi.id - Supplier kosmetik Korea tangan pertama, saat ini sedang banyak dicari oleh reseller dan para pengusaha produk kecantikan.

Pasalnya, bisnis kosmetik dari Negara Ginseng ini tengah naik daun, sehingga dapat menjadi peluang usaha yang menguntungkan.

Namun permasalahannya adalah, terkadang tidak mudah untuk menemukan supplier, yang menjual kosmetik Korea original dengan harga terjangkau.

Tips Memilih Kosmetik Dengan Aman

Sebelum menentukan supplier, tidak ada salahnya untuk mempelajari cara untuk memilih kosmetik dengan aman. Terutama, untuk reseller yang masih baru dengan produk kosmetik.

Jika salah dalam memilih kosmetik, resikonya adalah kerusakan kulit. Untuk menghindari hal tersebut, berikut adalah tips praktis dalam memilih kosmetik dengan aman.

1. Teliti Komposisi Bahan Dasarnya

Komposisi bahan dasar dari suatu kosmetik, dapat menjadi indikasi akan keamanannya. Karena, produk dengan kandungan Merkuri dan Paraben, sangat berbahaya bagi kulit.

Kosmetik Korea berkualitas, umumnya mencantumkan komposisi kandungan bahan dasarnya pada bagian kemasan. Jika tidak ada, sebaiknya tanyakan dulu kepada suppliernya.

2. Memiliki Sertifikasi Kesehatan dan BPOM

Setiap kosmetik Korea yang sudah memiliki izin edar Indonesia, umumnya telah terdaftar di lembaga kesehatan setempat.

Namun yang paling aman, adalah produk Korea yang telah terdaftar, dan mendapat keterangan lulus sertifikasi dari BPOM. 

3. Testimoni Pelanggan

Tips berikutnya, adalah melihat testimoni pelanggan. Terutama, yang pernah membeli dan memakai kosmetik Korea. Hal ini sangat penting untuk melihat kualitas dan keasliannya.

Agar lebih aman, pilihlah testimoni pelanggan yang berasal dari blog, maupun forum kecantikan yang terpercaya.

4. Review Kosmetik

Agar mendapatkan gambaran yang lebih nyata saat kosmetik bersentuhan dengan kulit, sangat disarankan untuk melihat reviewnya secara langsung.

Sebaiknya, pilihlah review dari platform yang netral, untuk mendapatkan penilaian yang jujur seperti apa adanya. 

5. Test Pemakaian 

Setiap orang dapat merasakan efek yang berbeda-beda pada kosmetik. Ada yang cocok, namun ada juga yang malah membuat kulit menjadi rusak.

Untuk memastikan, tidak salahnya melakukan test pemakaian sendiri. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan salah satu kosmetik selama beberapa hari, untuk melihat pengaruhnya terhadap kulit.

Daftar Supplier Kosmetik Korea Tangan Pertama

Berikut adalah daftar supplier tangan pertama, yang hanya menjual kosmetik Korea original terbaik, untuk reseller dan pengusaha dropship.

1. Korean Noona

Korean Noona adalah supplier kosmetik Korea tangan pertama, yang hanya menjual produk original sejak tahun 2008. 

Selain menyediakan produk kosmetik, Korean Noona juga menjual skincare dengan harga terjangkau, dan dengan ukuran yang berbeda.

Namun jika mencari produk limited edition, supplier kosmetik ini memiliki Brand Sulwhasoo dan Etude yang lebih premium, melalui Instagram @korean_noona. 

2. Kosmetikkorea.com

Supplier tangan pertama berikutnya kosmetikkorea.com, yang membuka peluang kemitraan untuk reseller dan bisnis dropship. 

Kelebihan lain dari supplier ini, hanya menyediakan kosmetik yang seratus persen original, karena langsung datang dari pabrik di Korea. 

3. Beauty Haul

Beauty Haul merupakan supplier kosmetik tangan pertama, yang menjual produknya melalui Instagram, official website dan marketplace.

Instagramnya juga sudah centang biru, karena terverifikasi sebagai penjual kosmetik dan skincare Korea yang dijamin original.

Selain itu, Beauty Haul juga terkenal sebagai eksportir terkenal, yang telah berhasil mengirimkan produk andalannya ke Amerika dan Eropa.

Untuk reseller yang ingin mencari informasi tentang kemitraan, dapat mengunjungi akun Instagramnya di @beautyhaulindo.

4. Mirielle Beaute

Mirielle Beaute adalah supplier kosmetik Korea tangan pertama, yang hanya menjual produk original, melalui online shop nya. Sehingga, cukup terjamin keasliannya.

Brand kosmetik dan skincare Korea yang tersedia, diantaranya seperti  Pyunkang Yul, Some By Mi, 3 CE dan COSRX.

Bagi pengusaha dropship dan untuk reseller kosmetik yang sedang mencari informasi, dapat mengunjungi Instagram nya di @miriellebeaute.

5. Style Korean Indonesia

Supplier kosmetik Korea tangan pertama berikutnya adalah Style Korean Indonesia, yang menawarkan lebih dari 3000 produk original.

Bagi reseller dan dropshipper kosmetik yang ingin bertransaksi, dapat berkunjung ke official websitenya, agar lebih bebas dalam memilih produk.

Selain menjual skincare serta kosmetik, Style Korean Indonesia juga menawarkan produk perawatan rambut dari bahan mineral dan organik.

6.  Beauty Glowing

Rekomendasi supplier kosmetik Korea tangan pertama Beauty Glowing, memproduksi produk terkenal seperti Laneige, Innisfree dan Benton. 

Semua brand tersebut, merupakan skincare dan kosmetik Korea yang cukup terkenal di Indonesia.

Supplier skincare ini juga memiliki inventory yang besar, khususnya bagi dropshipper dan juga untuk reseller. 

Selain itu, harganya juga terbilang lebih bersaing, dibandingkan dengan supplier lain, yang juga menjual produk kosmetik Korea original. 

Jika tertarik untuk menjadi mitra bisnis, langsung saja berkunjung ke Instagramnya, yaitu @beautyglowing, atau melalui linktree nya.

7. Papuros Shop

Papuros Shop dapat menjadi rekomendasi, sebagai supplier kosmetik Korea tangan pertama yang menjual produk original.

Perusahaan  yang berdiri sejak 2011 ini, awalnya lebih terkenal di facebook. Mengingat, Instagram belum naik daun pada saat itu.

Untuk reseller dan pengusaha dropship yang ingin bertransaksi, dapat mengunjungi Instagram nya di @papurosshop.

Selesai sudah, ulasan tentang 7 supplier kosmetik Korea tangan pertama, yang hanya menjual produk original, untuk reseller dan bisnis dropship. 

Semoga dapat menjadi referensi bermanfaat, bagi yang tertarik untuk memulai usaha skincare dan kosmetik Korea. Selamat berbisnis!

#bisnis #supplier #distributor #kosmetik #korea #original #reseller #dropship #usaha

0 Comment

Posting Komentar