Distributor Pakaian Dalam Import Murah Berkualitas Terjamin


Goinvestasi – Pakaian dalam import yang beredar di Indonesia sudah cukup banyak jumlahnya. Mengingat fungsinya, yang akan selalu dibutuhkan oleh semua orang.

Namun sayangnya, tidak semua produk pakaian dalam import memiliki harga yang murah. Selain itu, kualitasnya pun belum tentu terjamin.

Agar tidak salah dalam memilih distributor pakaian dalam import yang murah dan berkualitas, kita lihat ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Distributor Pakaian Dalam Import Murah Berkualitas

Berikut adalah daftar dari distributor pakaian dalam import, yang sudah terkenal karena harganya yang murah, dan juga berkualitas terjamin.

1. PT. Santa Great Industry 

PT. Santa Great Industry adalah distributor pakaian dalam import, yang juga memiliki garment sendiri. Sehingga, cocok bagi reseller yang ingin berjualan dengan harga grosir murah.

Distributor ini berdiri sejak tahun 1993, dan sudah memiliki mata rantai bisnis yang luas, mulai dari reseller hingga retailer nya.

Meskipun dikenal juga sebagai distributor tangan pertama yang menawarkan harga murah, tapi  kualitas tetap terjamin.

Produk yang dijual tidak hanya pakaian dalam wanita, tapi juga untuk pria, dengan brand Sorex, Crocodile ,Rider dan GT Man.

PT. Santa Great Industry 

Alamat : Jl. Dr. Makaliwe Raya No.26, RT.6/RW.6, Grogol, Grogol petamburan, Jakarta Barat, 11450

Telepon : 0812 8808 8611 / (021) 5650595

Website : flymannathalie.com

Jam Operasional: 07.30 – 16.30 / Senin – Jumat, 07.30 – 12.00 / Sabtu (Minggu Tutup)

2. Citra Group 

Citra Group yang sudah berdiri sejak tahun 1980 ini, merupakan distributor pakaian dalam import terbaik. Selain karena harganya yang murah, kualitasnya pun cukup terjamin. 

Beberapa merk yang dijual distributor ini, diantaranya seperti BH Piaoli, Fengyuer, Laparin, dan celana dalam Jinyuaner.

Selain itu, Citra Group juga memiliki koleksi perlengkapan bayi dan anak, handuk, masker, dan juga produk lain yang murah berkualitas.

Citra Group

Alamat : Ruko Sinar Galaxy Blok A No 29. Jalan Tembaan Tengah, Surabaya Jawa Timur 60174

Telepon : 0812 3234 2785

Website: citragrosir.com

FB: Citra Retail

Instagram: @citragroup.official

3. Delisa Group 

Rekomendasi berikutnya adalah Delisa Group, yang juga merupakan distributor pakaian dalam import murah dan berkualitas.

Perusahaan ini berdiri dari tahun 1989, dan menawarkan pembelian secara grosir, dengan harga yang murah kepada reseller nya. 

Selain menjual pakaian dalam di toko konvensional, Delisa Group juga sudah berhasil masuk ke beberapa pasar modern seperti department store.

Sehingga, koleksi produknya juga ikut menyesuaikan target pasar. Ada yang harganya murah, dan ada juga yang premium. Meskipun begitu, semua produknya tetap berkualitas. 

Distributor ini juga menjual produk untuk pria, berupa pakaian dalam, singlet, hingga kaos kaki. Sedangkan untuk wanita, tersedia juga bra menyusui, pakaian dalam anak, dan lain-lain.

Delisa Group

Alamat : Pasar Tanah Abang, Blok A Perbatasan Jembatan Hijau Lantai 1 Los D No. 1-3, Kp. Bali, Jakarta Pusat 10240.

Telepon : 0811 100 1419

Website : delisa-group.com

Jam Operasional: 08.00 – 16.00 / Senin – Minggu

Tips Memilih Pakaian Dalam Yang Pas

Sebelum mulai berbelanja, tidak ada salahnya untuk mengetahui cara memilih pakaian dalam yang pas, agar tidak salah membeli. Berikut ini, adalah beberapa tipsnya.

1. Ukur Dahulu Bagian Lingkar Pinggang dan Pinggul

Apapun merk celana dalam yang dipilih, sebaiknya pastikan dahulu ukurannya. Gunakan alat bantu berupa pita meteran, untuk mengukur bagian lingkar pinggul. 

Cocokkan hasil ukuran dengan sizing information di bawah ini:

S:  24 – 25 inch

M: 26 – 27 inch

L:  28 – 29 inch

XL: 30 – 31 inch

2. Pilih Pakaian Dalam Dengan Karet Pinggang Kencang

Memilih pakaian dalam dengan karet pinggang yang kencang, dapat memberikan kenyamanan saat dipakai, dan tidak mudah mengkerut.

3. Hindari Pakaian Dalam Terlalu Ketat

Selain dapat menyebabkan iritasi kulit, pakaian dalam yang terlalu ketat juga dapat membuat daerah sekitar menjadi mudah berkeringat. 

4. Carilah Pakaian Dalam Dari Bahan Katun

Karena bahan katun memiliki sifat yang nyaman di kulit, sehingga sangat tepat untuk menjadi pakaian dalam. Selain itu juga mudah menyerap keringat, sehingga aman dari jamur.

5. Pilihlah Pakaian Dalam Jenis Boxer Untuk Pria

Bagi pria yang cenderung mudah berkeringat, sebaiknya memilih pakaian dalam berjenis boxer. Selain karena memiliki sirkulasi udara yang lebih baik, tampilannya pun lebih rapi jika dipakai.. 

6. Cuci Pakaian Dalam Sebelum Digunakan

Mencuci pakaian dalam sebelum dipakai, sangat berguna untuk menghilangkan sisa residu dari pabrik pembuatannya.

Tips Berjualan Pakaian Dalam

Berjualan pakaian dalam, sebenarnya memiliki potensi keuntungan yang cukup menjanjikan. Terlebih lagi, jika produknya berasal dari brand import yang berkualitas.

Permasalahannya adalah, tidak semua pedagang memiliki kepercayaan diri untuk menawarkannya kepada pembeli. Padahal, produk ini sudah menjadi kebutuhan terpenting bagi setiap orang.

Bagi reseller yang baru mulai membangun bisnis pakaian dalam, ikuti beberapa tips di bawah ini sebagai panduan .

1. Kenali Produk Yang Akan Dijual

Kenali produk pakaian dalam yang akan ditawarkan dengan seksama, terutama dalam hal pengetahuan tentang model dan jenis bahannya. 

Selain itu, pelajari juga mengenai perbedaan antara bahan yang berkualitas dan tidak terjamin kualitasnya. Hal ini sangat penting, karena dapat menambah keyakinan konsumen untuk membeli.

2. Konsisten Dalam Menawarkan dan Menyediakan Produk

Selalu konsisten dalam menawarkan dan menyediakan produk bagi pembeli, adalah salah satu kunci kesuksesan dalam berjualan pakaian dalam.

Untuk produk dengan harga grosir yang murah dan berkualitas, tidak jarang pelanggan akan sering bertanya, bahkan sebelum penjual sempat menawarkan.

3. Jangan Takut Untuk Memulai

Suatu usaha tidak akan pernah  menjadi besar, jika selalu takut untuk memulainya. Semua pengetahuan dasar  dalam melakukan usaha, memang harus dipersiapkan di awal. 

Namun seiring dengan berjalannya usaha, akan banyak pengalaman yang singgah. Baik itu berupa kendala, maupun pengetahuan baru.

Semua hal  tersebut,  tentunya akan menjadi pemicu untuk terus berkembang, dan membuat bisnis semakin maju.

Demikianlah ulasan tentang distributor pakaian dalam import yang murah dan berkualitas terjamin. 

Semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi reseller yang ingin mulai merintis usaha pakaian dalam. Salam Sukses!

#distributor #supplier #pakaiandalam #import #murah #berkualitas #branded #sorex #crocodile #Rider #gtman #celanadalam #bra