Jumat, 13 Mei 2022

10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Halal Dan Terbukti Membayar

10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Halal Dan Terbukti Membayar

Goinvestasi.id - Aplikasi penghasil uang resmi yang sudah terdaftar OJK, semakin banyak jumlahnya di Indonesia. Selain itu, popularitasnya pun semakin meroket.

Hal tersebut tidaklah mengherankan, karena aplikasi semacam ini dapat menjadi alternatif, bagi yang membutuhkan penghasilan tambahan tanpa perlu modal.

Bagi yang tertarik untuk mencobanya, pastikan hanya memilih aplikasi yang dapat memberikan penghasilan secara halal, dan terbukti akan membayar.

Jangan sampai salah memilih aplikasi ilegal, atau yang belum mendapatkan izin untuk beroperasi di tanah air.

Daftar 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi

Tidak perlu repot mendapatkan aplikasi penghasil cuan yang aman dan sudah resmi OJK. Beberapa diantaranya, ada dalam daftar berikut ini.

1. TikTok Lite

Aplikasi penghasil uang resmi Tik Tok Lite, sudah terbukti halal dan terbukti membayar untuk menjadi penghasilan setiap hari.

Untuk menggunakannya cukup mudah, yaitu hanya perlu menonton beberapa konten video, mengunduh serta membagikannya. 

Selain itu, juga dapat digunakan untuk mengundang teman, agar bisa mendapatkan koin emas, yang nantinya akan menjadi penghasilan.

2. Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi penghasil uang resmi, yang sudah terdaftar OJK dan terbukti membayar para penggunanya. 

Program ini menawarkan banyak berita artikel yang cukup lengkap, dan akan memberikan penghasilan secara finansial setelah membacanya.

Semua informasi berita yang dikumpulkan, dapat ditukar menjadi cash melalui e-wallet serta rekening bank pribadi.

3. Mobile Premier League

Aplikasi penghasil uang resmi yang terbilang halal ini, ideal bagi pengguna yang menyukai permainan, dan mendapatkan penghasilan melalui game.

Meskipun aplikasi MPL ini  tidak dapat diunduh melalui Play Store, tapi juga sudah terbukti sebagai mesin uang terpercaya dan terbukti.

Untuk memainkannya sendiri cukup mudah, yaitu hanya perlu memenangkan permainan dan mendapat poin untuk ditukar dengan uang.

4. Neo Plus

Neo Plus adalah game uang digital dari Neo Commerce Bank yang terbilang masih baru. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi penghasil uang resmi ini cukup mudah.

Yaitu, dengan cara membagikan kode referral ke semua media sosial, untuk bisa mendapatkan penghasilan. 

5. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang resmi yang halal, dan fokus pada jenis video-video lucu. berdurasi pendek.

Dengan rajin membaginya ke seluruh media sosial, pengguna akan mendapat reward koin yang dapat ditukar dengan uang.

Selain itu, pengguna juga dapat mengundang teman dengan cara memanfaatkan kode referal, hingga mereka mau ikut bergabung menjadi pengguna baru.

6. Money Cube

Money Cube juga dapat menjadi rekomendasi, sebagai aplikasi penghasil uang resmi yang telah terbukti membayar.

Caranya hanya dengan menyelesaikan misi yang ada dalam permainan melalui smartphone, untuk bisa mendapat poin.

Seluruh poin yang didapat, pada akhirnya dapat ditukar dengan uang sungguhan, dan akan langsung ditransfer ke rekening pengguna.

7. Cash Pop

Aplikasi penghasil uang yang satu ini telah terdaftar di OJK, sehingga halal dan aman untuk digunakan. Misinya cukup mudah, yaitu hanya perlu bermain game untuk mendapat koin.

Selain bermain game, pengguna juga dapat mengundang teman dengan kode referral dan melakukan browsing serta chatting untuk mendapatkan penghasilan.

Kelebihannya lagi, pengguna tidak perlu melakukan isi ulang, untuk dapat menggunakannya berkali-kali. 

8. Cash for Apps

Cash for Apps merupakan aplikasi penghasil uang resmi yang terbilang paling populer. Dapat dilihat, dari 10 juta orang yang menggunakannya. 

Cara memainkannya pun terbilang mudah, yaitu hanya perlu menginstal banyak permainan yang terdapat dalam aplikasi. 

Jumlah koin yang akan didapat, akan tergantung dari jumlah games yang diinstal. Semakin banyak jumlahnya, maka semakin banyak koin yang dikumpulkan.

9. Novelah

Novelah merupakan platform penghasil uang yang cukup menyenangkan. Pasalnya, hanya dengan membaca koleksi novel, pengguna bisa mendapatkan penghasilan secara mudah.

Cara mendapatkan uang lainnya, adalah dengan mengundang teman serta membagikannya ke platform media sosial.

Aplikasi ini juga sudah resmi, hingga halal dan aman untuk digunakan. Selain itu, juga selalu terbukti membayar penggunanya langsung ke rekening.

10. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards, memberikan misi bagi penggunanya untuk mengisi survey dan memberikan pendapat, jika ingin mendapatkan penghasilan.

Meskipun aplikasi penghasil uang resmi ini hanya dapat dilakukan dalam waktu tertentu saja, namun tetap dapat menjadi sumber penghasilan.

Seluruh daftar aplikasi penghasil uang resmi dalam artikel ini sudah terdaftar OJK, sehingga aman untuk digunakan. Selain itu, juga telah terbukti selalu membayar penggunanya.

Semoga bermanfaat!

#aplikasipenghasiluang #aplikasigame #aplikasiresmi #tiktoklite #bacaplus #mpl #neoplus #snackvideo #moneycube #cashpop #cashforapps #novelah #googleopinionrewards

0 Comment

Posting Komentar