6 Supplier Skincare Tangan Pertama Korea

6 Supplier Skincare Tangan Pertama Korea

Goinvestasi.id - Produk kecantikan dari Korea, selama ini memang dipercaya sangat aman bagi kulit. Karena, banyak menggunakan bahan dasar yang berasal dari alam.

Salah satu produk yang tengah naik daun di Indonesia, adalah produk skincare nya. Jadi tidak heran, jika banyak supplier skincare tangan pertama Korea yang banyak dicari saat ini.

Bukan hanya oleh para pemakainya, tapi juga reseller yang ingin berbisnis skincare Korea original dengan harga murah.

Daftar 6 Supplier Skincare Tangan Pertama Korea

Agar tidak salah dalam memilih supplier skincare original dari Korea yang merupakan tangan pertama, berikut adalah daftarnya.

1. Papuros Shop

Papuros Shop merupakan supplier skincare tangan pertama Korea, yang telah berdiri sejak 2011. Dimana saat itu, produk ini lebih dikenal melalui Facebook.

Meskipun saat itu Instagram belum banyak dikenal, namun supplier ini telah banyak dikenal oleh banyak penggemarnya di tanah air.

Bagi pelaku usaha seperti reseller skincare, dapat membeli melalui Instagram nya di @papurosshop, atau melalui shopee di https://shopee.co.id/papuros

2. Mirielle Beaute

Mirielle Beaute merupakan supplier skincare tangan pertama Korea yang sudah terjamin originalitasnya. 

Banyak sekali  brand yang dijual oleh supplier ini, mulai dari 3CE, Pyunkang Yul, COSRX, dan juga Some By Mi.

Jika tertarik untuk menjadi reseller Mirielle Beaute, dapat mengunjungi Instagram nya, di @miriellebeaute. 

Selain itu, Mirielle Beaute memberikan free ongkir, untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek, dan minimal Rp.10.000 untuk tempat lain.

3. Beauty Glowing

Beauty Glowing adalah salah satu dari supplier skincare tangan pertama Korea, yang memiliki koleksi Innisfree, Laneige, Benton, dan lainnya.

Bagi reseller skincare Korea, Beauty Glowing memberikan harga produk yang relatif lebih miring dari supplier lain. Sehingga, dapat memberikan keuntungan yang cukup menjanjikan.

Kunjungi Instagram nya di @beautyglowing, atau Shopee di https://shopee.co.id/bglow

untuk mendapatkan produk originalnya.

4. Beauty Haul

Instagram dari supplier skincare tangan pertama Beauty Haul adalah @beautyhaulindo. Akunnya sendiri sudah centang biru, jadi terbilang cukup dapat dipercaya keasliannya.

Beauty Haul tidak hanya menjual produk skincare dan kosmetik dari Korea, tapi juga dari Amerika maupun Eropa.

Bagi reseller yang memiliki akun di Shopee, dapat berbelanja melalui akun supplier ini, yaitu https://shopee.co.id/beautyhaulindo

Jika tertarik untuk menjadi partner bisnis, supplier tangan pertama ini membuka peluang usaha untuk menjadi reseller maupun dropshipper.

5. Korean Noona

Korean Noona merupakan skincare tangan pertama Korea, yang sudah berdiri sejak tahun 2008, dan menjual produknya dengan harga terjangkau.

Meskipun begitu, kualitasnya sangat baik dan 100% original. Pembeli juga dapat memilih, skincare pilihannya dengan ukuran dan kemasan yang berbeda-beda. 

Ada yang berbentuk travel size, atau juga full size. Selain itu, terdapat juga produk limited edition yang tidak dijual secara bebas. Yaitu seperti Sulwahasoo dan Etude House. 

Instagram nya adalah @korean_noona, dan jika lebih suka berbelanja di Shopee, kunjungi di https://shopee.co.id/koreannoona

6. Style Korean Indonesia

Supplier skincare tangan pertama Korea berikutnya adalah Style Korean Indonesia, yang merupakan situs produk kecantikan.

Setiap produk yang dijual oleh supplier ini, dijamin 100% asli, dan dengan kualitas yang terjamin. Baik itu untuk produk skincare, kosmetik, hingga produk kecantikan organik

Bagi reseller yang ingin berbelanja, supplier ini dapat memberikan struk pada setiap pembelian yang dilakukan. Sehingga, dapat menjadi bukti transaksi yang valid.

Tips Menjadi Reseller Skincare Korea Untuk Pemula

Bagi reseller pemula yang baru memulai usaha berjualan skincare Korea, berikut adalah tips sederhana yang dapat dipelajari.

1. Buat Business Plan

Business plan disini, lebih kepada strategi untuk memasarkan produk, aktivitas promosi yang akan dijalankan, cara menghadapi persaingan, dan lain-lain.

Semua business plan tersebut, dapat menjadi panduan saat menjalankan usaha, agar dapat terus berkembang.

2. Pilih Supplier Skincare Terpercaya

Pastikan supplier skincare Korea yang dipilih adalah yang terpercaya, dan hanya menjual barang yang 100% original.

Selain itu, pilih supplier yang dapat memberikan penawaran harga kompetitif, agar tidak kalah dalam persaingan pasar.

3. Jual Produk Best Seller

Untuk reseller pemula, sebaiknya mulailah dengan menjual produk yang sudah menjadi best seller. Dan pastikan, hanya mempersiapkan stok secukupnya saja.

Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan, agar tidak terjadi penumpukan stok jika barang menjadi slow moving. Karena, dapat berpengaruh terhadap cash flow.

4. Melakukan Pencatatan

Pencatatan merupakan hal penting dalam berbisnis. Tanpa melakukannya, kemungkinan besar bisnis tidak akan  berkembang.

Contoh pencatatan, diantaranya seperti mengetahui jumlah stok awal dan akhir, aliran dana yang masuk dan keluar, hingga profit yang didapat. 

Semua pencatatan tersebut, akan berdampak terhadap keputusan bisnis yang akan dibuat. Oleh karena itu, sebaiknya dibuat dengan rinci dan rapi.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai 6 Supplier Skincare Tangan pertama Korea, yang dapat menjadi referensi. Khususnya, bagi reseller dan dropshipper yang membutuhkannya.

Semoga bermanfaat!

#supplierskincarekorea  #suppliertanganpertama #distributorsskincarekorea #skincarekorea

#produkkecantikan #makeupkorea #kosmetikkorea

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url