Goinvestasi.id – Baju Bayi Merek Lokal saat ini sudah berhasil mengambil mayoritas pasar di negeri sendiri. Tidak hanya produknya yang berkualitas bagus, tapi juga harganya yang anti mahal dan bisa bersaing dengan buatan luar negeri.

Dari segi desain pun tidak kalah trendy, beberapa baju bayi merek lokal bahkan populer karena membuat inovasi baru. Terutama dari segi bahan, yang membuat bayi merasa nyaman dan aman saat memakai hasil kreasinya.

Baca Juga:

10 Distributor Baju Bayi Velvet

Distributor Baju Anak Import Jakarta Langsung Dari Pabrik

Baju Bayi Merek Lokal

Berikut adalah 11 Baju bayi merek lokal yang berkualitas bagus, dengan harga terjangkau dan anti mahal.

1. Booyah Kids

Booyah Kids Baju Bayi Merek Lokal - Photo bya Shopee
Koleksi Booyah Kids Baju Bayi Merek Lokal – Photo bya Shopee

Booyah Kids adalah baju bayi merek lokal, yang berdiri sejak tahun 2019 oleh PT. Nifera Setia Kawan. Perusahaan anak bangsa ini memproduksi baju bayi dan anak dari usia 0- 10 tahun. Koleksinya terdiri dari atasan, bawahan hingga aksesoris yang trendy dan kekinian.

Seluruh produk Booyah Kids nyaman saat dipakai, selain itu juga sudah teruji keamanannya bagi si kecil. hal tersebut dapat dijamin, karena sudah mendapatkan sertifikat dari Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Standard 100 by OEKO-TEX.

Jangan takut dengan harganya, karena semua produk dengan merek dagang
Booyah Kids berkualitas bagus dan anti mahal. Saat ini, harga di pasaran e-commerce hanya mulai dari 30 ribuan.

Sebagai merek buatan asli Indonesia, Booyah Kids bahkan membuka peluang kerjasama dengan UMKM sebagai reseller. Sistem kemitraan tersebut masih terus berkembang, dan saat ini sudah memiliki sekitar 150 mitra UMKM.

2. Chiyo Baby Wear

Baju Bayi Merek Lokal Chiyo Baby Wear - Photo by Chiyo Baby Wear Instagram
Baju Bayi Merek Lokal Chiyo Baby Wear – Photo by Chiyo Baby Wear Instagram

Jika mencari baju bayi buatan lokal yang berkualitas bagus dan memiliki sertifikat SNI, maka Chiyo Baby Wear adalah salah satunya. Selain itu, Chiyo Baby Wear selalu memilih bahan terbaik yang ramah lingkungan, agar tetap aman dan nyaman saat dipakai.

Sedangkan kelebihan lain dari produk Chiyo Baby Wear, yaitu desainnya yang stylish dan fashionable. Dari segi harga terbilang affordable dan anti mahal, yaitu mulai dari 20 ribuan saja.

3. BohoPanna

BohoPanna Baju Bayi Merek Lokal - Photo by Google
Koleksi BohoPanna Baju Bayi Merek Lokal – Photo by Google

Bohopanna menyediakan berbagai produk bayi dan anak dari 0 – 10 tahun. Salah satu kelebihan dari merek baju bayi buatan lokal ini, hanya menggunakan bahan katun berkualitas bagus yang mudah menyerap keringat.

Ciri khas warnanya yang lembut dan hangat, membuat BohoPanna semakin digemari dan cepat berkembang pemasarannya sejak tahun 2017. Tidak hanya berhasil menggaet pasar Indonesia, tapi juga ke berbagai negara di Asia dan Amerika.

Meskipun memproduksi koleksi baju bayi untuk pemakaian sehari-hari, desainnya tetap mengikuti zaman agar tetap terlihat fashionable. Harga koleksinya anti mahal, karena dibanderol hanya mulai dari 30 ribuan.

4. Libby Baby

Libby Baby Baju Bayi Merek Lokal -Photo by Investor Daily
Koleksi Libby Baby Baju Bayi Merek Lokal -Photo by Investor Daily

Libby Baby merupakan baju bayi merek lokal yang berkualitas bagus dan bersertifikat i Oeko-Tex Standard 1000 Class 1. Produk Libby Baby pun sudah melalui tes laboratorium internasional, sehingga aman dipakai karena bahannya tidak mengandung zat berbahaya.

Baju bayi keluaran Libby Baby banyak disukai, karena warna-warnanya yang lembut dan desain nya yang trendy. Selain itu harganya sangat bersahabat, dan tersedia dari usia 9 bulan – 8 tahun.

Bahannya menggunakan bahan katun yang lembut, sehingga tetap nyaman saat dipakai ketika udara panas sekalipun. Selain itu, bahan celana menggunakan karet pinggang yang elastis, dan dapat menyesuaikan bentuk tubuh.

Produk dari Libby Baby memiliki desain dengan motif yang lucu dan menarik, namun harganya tetap hemat dari 40 ribuan.

5. Velvet Junior

Baju Bayi Merek Lokal Velvet Junior - Photo by Velvet Junior Instagram
Baju Bayi Merek Lokal Velvet Junior – Photo by Velvet Junior Instagram

Motifnya yang menarik dengan bahan terbuat dari bahan katun lembut, membuat Velvet Junior berhasil mendapatkan pasar di kalangan ibu-ibu. Selain itu, produknya telah mendapatkan sertifikat keamanan kain dan tekstil dari Oeko-Tex Standard 100 serta SNI.

Tidak hanya sekedar ramah lingkungan, koleksi Velvet Junior juga nyaman dipakai seharian untuk usia 0 – 12 bulan. Salah satu varian baju nya, memiliki desain kancing yang mudah dibuka atau ditutup sesuai kebutuhan.

Selain itu, baju bayi merek lokal ini menyediakan baju bayi dengan model jumper yang nyaman dan berkualitas bagus. Velvet Junior juga menjual setelan set piyama bayi 3 pcs yang trendy, dengan harga dari 100 ribuan.

6. Fluffy Baby Wear

Fluffy Baby Baju Bayi Merek Lokal - Photo by Fluffy Baby Instagram
Fluffy Baby Baju Bayi Merek Lokal – Photo by Fluffy Baby Instagram

Sesuai dengan nama mereknya, Fluffy Baby Wear menggunakan serat kapas alami dan sintetis yang memberikan rasa nyaman di kulit bayi. Selain itu, produknya sudah memiliki label SNI untuk jaminan keamanan pemakaian.

Fluffy Baby Wear tidak hanya membuat baju bayi dari bahan kaos TC atau Teteron Cotton, tapi juga yang lebih hangat. Salah satu contohnya, seperti model baju kodok yang memiliki kancing penutup di bagian kaki. Namun, tetap tersedia koleksi lain yang tidak menggunakan kancing penutup.

Kelebihan lain dari produk lokal yang berkualitas bagus ini, bahannya yang lembut dengan daya serap yang tinggi. Meski begitu, harganya anti mahal dan ringan di kantong, yaitu dari 50 ribuan untuk satu set kaos isi 3 pcs.

7. Little Palmerhaus

Little PalmerHause Baju Bayi Merek Lokal - Photo by Little PalmerHause Instagram
Little PalmerHause Photo by Little PalmerHause Instagram

Baju bayi merek lokal yang berkualitas bagus berikutnya adalah Little Palmerhaus. Selain modelnya yang fashionable, produknya juga aman dan nyaman untuk dipakai Si Kecil. Hal tersebut sudah terbukti, dari label sertifikat SNI yang tertera di kemasannya.

Little Palmerhaus hanya menggunakan jenis bahan yang lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik. Sedangkan varian yang cukup populer di pasaran, yaitu berupa sarung tangan, baju bayi, handuk, kaos kaki, celemek, dll.

Ibu bayi yang masih menyusui dan ibu hamil, bisa mendapatkan perlengkapan dari Little Palmerhaus dari harga 50 ribuan ke atas.

8. Kazel Baby Wear

Kazel Baby Wear - Photo by Kazel Baby Wear Instagram
Kazel Baby Wear – Photo by Kazel Baby Wear Instagram

Merek lokal buatan bangsa sendiri ini juga sudah memiliki sertifikat SNI, sehingga aman dipakai sepanjang hari. Produk Kazel Baby Wear terasa nyaman di kulit bayi, karena terbuat dari bahan katun halus yang mudah menyerap keringat.

Selain itu, menawarkan banyak varian untuk bayi dan anak usia 0-12 tahun. Salah satu best sellernya, yaitu model singlet dengan motif yang lucu untuk sehari – hari. Tidak perlu membayar mahal, karena produknya tersedia dari harga 20 ribuan.

9. Little Bathi

Little Bathi - Photo by Little Bathi Instagram
Little Bathi – Photo by Little Bathi Instagram

Tidak takut bersaing dengan produk luar negeri, karena Little Bathi mampu membuat baju bayi yang berkualitas bagus dan anti mahal. Keunggulan lain dari Little Bathi, menggunakan kain terbaik yang aman dan nyaman untuk anak usia 6 bulan – 6 tahun.

Beberapa contoh varian yang tersedia di pasaran, yaitu berupa playsuit, atasan lengkap dengan bawahannya, hingga dres cantik dengan warna cerah. Selain itu, harganya sangat terjangkau mulai dari 50 ribuan.

10. Baby Giggles

Baby Giggles - Photo by Baby Giggles Instagram
Koleksi Baby Giggles – Photo by Baby Giggles Instagram

Baby Giggles merupakan baju bayi merek lokal terbaik saat ini, karena memiliki banyak penggemar. Warna – warnanya tidak hanya cantik, tapi juga modelnya yang bervariasi dari sleeping wear, baju terusan dan masih banyak lagi.

Faktor kenyamanan juga menjadi prioritas bagi Baby Giggle, sehingga hanya menggunakan bahan pilihan berkualitas bagus dan aman untuk bayi. Harga produknya sangat affordable, mulai dari 66 ribuan paling murah, hingga 100 ribuan yang termahal.

11. Boogybaby

Boogybaby - Photo by Boogybaby Instagram
Koleksi Boogybaby – Photo by Boogybaby Instagram

Boogybaby adalah salah satu baju bayi merek lokal berkualitas di Indonesia, yang terbuat dari katun organik 100 persen. Selain nyaman untuk kulit bayi, bahan tersebut bersifat hypoallergenic dan memiliki daya serap keringat yang tinggi. Produknya juga aman digunakan, karena sudah berlabel SNI.

Salah satu model paling yang paling banyak penggemarnya, berupa baju bayi dengan model kimono. Selain itu, masih banyak variasi model lainnya. Harganya terjangkau dan anti mahal, yaitu dari 50 ribuan saja.

Baca Juga:

8 Distributor Baju Bayi Merk Libby

Distributor Baju Anak Import Jakarta Langsung Dari Pabrik

Demikian review mengenai 11 Baju Bayi Merek Lokal berkualitas bagus, dengan harga yang anti mahal. Semoga bermanfaat, terutama bagi ibu – ibu yang membutuhkan referensi saat mencari produk baju bayi yang affordable dan berkualitas.